Jumat, 11 April 2014


Cara menggunakan multi SSH untuk menstabilkan koneksi gratisan

Koneksi yang bagus sangat dibutuhkan oleh para pengguna internet. benar kan? apalagi kalau kita adalah downloader maniak. pastinya kita membutuhkan koneksi yang bagus dan Gratis pula.hahaha ya itulah kita. 
Banyak sekali trik dan tips agar koneksi kita stabil, tapi kali ini saya akan mensharing tentang Bagaimana caranya menggunakan multi SSH pada suatu koneksi? 
Mudah kok, kita cukup mengutak-atik pengaturan pada software proxifiernya. ^.^
Disini saya menggunakan 7 SSH dalam koneksi saya, untuk lebih jelasnya lihat screenshot dibawah ini.
Bagaimana caranya min??
Oke, Begini caranya.
Yang perlu anda butuhkan pastinya Proxifier, kalian bisa download disini dan kalian bisa ambil serialnya disini.
Langkah-langkahnya.
1. Buka akun SSH kalian. lalu kalian masuk ke menu Services seperti gambar dibawah ini  :
Pada screenshot diatas, kalian bisa melihat Listen Port nya yaitu 1080. jika sobat mau menggunakan Multi SSH, kalian buka akun SSH kalian yang lain (yang akun ssh pertama jangan di exit, diminimize aja) lalu kalian ubah listen portnya menjadi 1081. itu berlaku jika kalian menggunakan 2 SSH. tapi jika kalian mau menggunakan 10 SSH, kalian ubah atur secara berurutan listen portnya dari 1080-1089.
2. Setelah itu, kalian sekarang buka software Proxifier nya lalu masuk ke menu Profile - Proxy servers. Buat proxy server baru dengan port yang berurutan juga (samakan dengan port yang ada di SSH kalian. jika kalian tadi membuat listen port pada ssh nya 1080-1089, kalian buat juga di Proxifier 1080-1089 seperi screenshot dibawah ini.
3. Jika sudah dibuat seperti diatas, masih di pengaturan proxy servers, kalian klik create lalu berikan nama (contoh saya memberikan namanya TEST) lalu kalian drag satu persatu dari Address ke TEST Seperti screenshot dibawah ini lalu OK
4. Sekarang masuk ke menu Profile - Proxification rules lalu kalian ubah Action nya dengan Chain TEST (Tergantung kalian dengan apa kalian menamakannya) lalu klik OK. Contoh screenshot

Jika sudah kalian bisa browsing kembali dengan MULTI SSH. ^.^ 

note : untuk menggunakan IDM, kalian bisa menambahkan nya dengan cara klik add pada proxification rules, lalu cari exe dari idmnya, kemudian ganti action nya dengan chain test seperti diatas.

Thanks 4 visit my blog... Semoga artikel ini membantu kalian yang koneksi SSH nya kaya keong.hehehehe

Cara menggunakan multi SSH untuk menstabilkan koneksi gratisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar